Review MGID, Media Pengiklan Native Alternatif Adsense, Legit!!!

Kayeols

Review MGID, Media Pengiklan Native Alternatif Adsense, Legit!!! – MGID merupakan perusahaan periklanan yang besar dan sudah merambah ke pasar periklanan Indonesia, dimana hampir sama persis dengan Google Adsense. Sebenarnya tak hanya google adsense saja, akan tetapi masih banyak media periklanan besar lainnya, salah satunya MGID ini.

Mulai dari sistemnya dan ada yang bilang bahwa MGID ini mirip sekali dengan related artikel serta untuk mendaftarnya pun mudah. Jika ingin tahu lebih jelas mengenai MGID, MGID merupakan sebuah perusahaan periklanan online yang berdiri pada tahun 2004 yang dibuat oleh seorang progammer handal muda yang berasal dari negara Ukraina.

Review MGID Lengkap

A. Cara Kerja MGID

MGID pun juga menyediakan berupa advertiser dan publisher juga. Dan di Indonesia MGID pun juga sudah bisa dinikmati entah itu untuk pengiklan ataupun publishernya. Cara kerja MGID sama seperti google adsense, misalnya saja dari sisi publisher. Hanya perlu mendaftar di situs resminya MGID, lalu situs yang sudah anda daftarkan tersebut akan diseleksi terlebih dahulu oleh pihak MGID.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Harga TV Samsung LED 32 Inch Terbaik Saat Ini!

Apabila sesuai dengan syarat yang telah ditentukan oleh MGID maka anda secara otomatis akan diterima. Serta biasanya juga akan mendapatkan email ataupun notifikasi bahwa anda diterima sebagai publishernya. Bagi anda yang berminat iklan di MGID, berikut Cara Efektif Beriklan di MGID.

B. Jenis Iklan MGID

iklan mgid

Di situs mgid ini terdapat dua jenis iklan yang ditawarkan mulai darni native serta push notification . Native sendiri sifatnya tidak menggangu pengunjung karena menjadi satu dengan konten. Dan ada juga push notification yang bersifat memberikan sebuah notifikasi.

C. Review MGID Untuk Pembayaran

Untuk pembayaran MGID ini banyak yang menggunakan akun paypal. Jadi sangat mudah untuk mencairkan pembayaran anda dari hasil yang anda dapatkan lewat MGID. Tak hanya itu saja, untuk bisa withdraw atau mengambil pembayaran saldo mgid anda setidaknya harus harus 100$ ya sama seperti di google adsense lah.

Akan tetapi untuk pembayaran ataupun paymentnya tidak hanya lewat paypal saja akan tetapi anda bisa mencairkan pembayaran lewat payooner, webmoney, e-payments, dan transfer bank. Nah untuk webmoney minimal 50$, paypal dan payooner minimal 100$, bank transfer sendiri minimal 1000$.

Baca Juga:  Apa itu Asuransi Kesehatan & Faktor yang Mempengaruhi Preminya

Terdapat beberapa keunggulan di MGID yang perlu anda ketahui agar anda semakin yakin untuk mendaftar di situs periklanan tersebut. Lebih jelasnya simak di bawah ini.

Baca Juga :

D. Keunggulan Situs MGID

1. Mendapatkan Akun Manajer

akun manager mgid

Layanan yang diberikan oleh situs periklanan tersebut cukup memadai seperti dengan adanya pengelola akun secara pribadi. Didesain dengan mudah dan simple, sehingga memudahkan para publisher ataupu advertiser dalam mengelola akun pribadi masing-masing.

2. Kemudahan Integrasi Iklan

Keunggulan berikutnya yakni dalam hal integrasi iklan. Untuk mengatur unit iklan yang terdapat di situs tersebut lalu diintegrasikan ke website kita pun begitu mudah. Misalnya saja pada iklan widget, nah pada situs tersebut kita bisa mengatur dengan sedemikian rupa sehingga pas dengan website kita.

Baca Juga:  √ Cara Menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard Lengkap

Iklan yang muncul di situs kita pun juga tidak akan mengganggu kenyamanan pembaca di situs kita. Itu tadi dikarenakan kustomisasi yang begitu mudah serta bisa sinkron dengan website kita.

3. Ambang Pembayaran Rendah

mgid minimum payout

Bisa dibilang bahwa ambang pembayaran minimum rendah atau minimim payout rendah, hanya sekitar 100$ an saja anda sudah bisa mengambil pembayaran anda tersebut. Lalu dengan ketentuan pembayaran NET 30 dengan menggunakan akun paypal dan bank wire transfer.

4. Panel Administrasi yang Mudah

Keunggulan berikutnya terdapat pada panel administrasi. Hal ini dapat dibuktikan banyaknya opsi ataupun pilihan dalam menampilkan iklan pada situs kita. Dalam berbagai macam fitur yang telah diberikan, MGID juga berhasil membuat satu panel yang begitu mudah serta sangat responsible untuk dioperasikan.

E. Bagaimana Penghasilan MGID?

Bisa dibilang penghasilan MGID ini relatif besar. Akan tetapi tingkat penghasilan yang bisa dihasilkan tergantumg juga oleh jenis iklan yang dipilih. Seperti misalnya tadi ada native dan push notification. Nah jika native memang lebih ramah dibanding push notification.

Akan tetapi penghasilan yang dihasilkan tidak begitu besar seperti push notification. Memang jika diperhatikan dari arti atau katanya sendiri agak sedikit mengganggu yakni push notification akan tetapi penghasilan yang didapatkan lebih besar push notification.

Jadi itulah mengenai review MGID, semoga bisa menjadi referensi untuk anda semua, terutama yang ditolak adsense. Sekian dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

2 pemikiran pada “Review MGID, Media Pengiklan Native Alternatif Adsense, Legit!!!”

  1. Wahh mantap gan.. saya juga tadinya berniat besar pengen pakai mgid di web saya, nyari2 info sana-sini ya termasuk disini hehe.. mantap informasinya gan, thanks..

    oiya saya mau tanya untuk mgid itu bisa di atur iklan apa saja yg muncul tidak gan? seperti adsense..

Tinggalkan komentar