Universitas Negeri San Diego (SDSU) Menerima Sumbangan Bitcoin

Kayeols

Universitas Negeri San Diego (SDSU) Menerima Sumbangan Bitcoin – SDSU mengumumkan bahwa mereka menerima sumbangan dalam mata uang kripto untuk mendanai kegiatan yang mempromosikan adopsi kripto di dalam universitas.

Kembali pada Oktober 2021, The Campanile Foundation (TCF), tambahan dari Universitas Negeri San Diego (SDSU), menerima sumbangan crypto pertamanya. Saat ini, universitas mengumumkan bahwa mereka menyambut sumbangan mata uang digital dalam Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Kepala keuangan TCF David Fuhriman mengatakan satu persen dari total kepemilikan crypto akan ditarik setiap tiga bulan untuk mendanai kegiatan kampus yang bertujuan untuk menemukan bagaimana universitas dapat berinteraksi dengan crypto, seperti bekerja pada sistem yang memungkinkan transaksi digital yang lebih luas di dalam lingkungan universitas.

Baca Juga:  7 Situs Belanja Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia

Universitas Negeri San Diego (SDSU) Menerima Sumbangan Bitcoin

Sementara itu, sisa dana akan dikonversi ke BTC dan tidak akan segera dicairkan, dengan harapan harga akan naik di masa depan dan bisa membantu dalam pendanaan yang lebih banyak di program lainnya..

Sementara pasar crypto bergejolak dan menahan aset dapat menyebabkan potensi kerugian, universitas tetap bullish. “Jika nilai Bitcoin naik, maka dana abadi ini bisa bertahan selamanya,” kata Fuhriman. CFO menggarisbawahi bahwa mereka percaya bahwa holding dapat memberikan manfaat jangka panjang yang baik untuk SDSU.

Baca Juga:  Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Dari Layar Hingga Kamera

Masuknya SDSU ke ruang kripto bertujuan untuk menarik calon donor lain yang tertarik untuk mendukung program terkait kripto di universitas tersebut. Fuhriman juga menyebutkan bahwa hal itu juga bisa menarik perhatian para pendonor muda yang mungkin memiliki perspektif yang tidak konvensional dalam hal penciptaan kekayaan.

Baca Juga :

Sementara SDSU bersikeras menerima sumbangan kripto, organisasi seperti Wikimedia dan Mozilla mendapat kecaman karenanya.

Semakin banyak kontributor Wikimedia yang mendesak organisasi nirlaba untuk berhenti menerima sumbangan dalam mata uang kripto karena dampak negatif kripto terhadap lingkungan. Menurut proposal tersebut, penerimaan kripto melanggar komitmen Wikimedia terhadap keberlanjutan.

Baca Juga:  10 Aplikasi Untuk Pelajar di Android yang Sangat Penting

Mozilla menghadapi masalah serupa. Setelah men-tweet pengingat bahwa platform tersebut menerima sumbangan berupa mata uang kripto, organisasi tersebut menghadapi reaksi keras dari para pengikutnya, yang dipimpin oleh salah satu pendiri Mozilla Jamie Zawinski yang berpikir bahwa seluruh industri kripto hanya memproduksi polusi dan mengubahnya menjadi uang tunai.

Jadi, kembali lagi setiap pihak memiliki pendapatnya tentang mata uang kripto. Namun menurut sebagian besar uang, mata uang kripto ini bagus untuk masa depan karena nilainya yang selalu naik.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar