11 Aplikasi Download Video Di Instagram Terbaik Saat Ini

11 Aplikasi Download Video Di Instagram Terbaik Saat Ini – Instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat populer untuk berbagai kalangan. Hampir semua orang pasti memiliki aplikasi instagram. Selain untuk berbagi foto dan video, di instagram kita juga bisa melihat berbagai macam konten yang sesuai dengan minat daya tarik kita. Jutaan postingan atau konten yang tersedia di instagram pastinya juga sangatlah menarik.

Di pikiran anda, pasti anda ingin menyimpan video tersebut. Lalu apakah bisa kita menyimpan video tersebut dengan mendownload video tersebut sesuai dengan kesukaan kita?, ya, kita bisa save video tersebut. Kira-kira bagaimana caranya?, sebenarnya ada dua cara, mulai dari lewat website dan menggunakan aplikasi.

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa referensi mengenai aplikasi download video instagram. perl kalian perhatikan, untuk mekanisme pengunduhan hampir sama, cuma yang membedakan hanya tampilannya saja. Silahkan simak sebagai berikut.

Aplikasi Download Video Di Instagram

1. Video Downloader For Instagram – Repost Instagram

Apabila kita sedang browsing di instagram lalu menemukan video yang menarik, maka terkadang kita ingin memposting ulang video tersebut, nah di aplikasi ini bisa melakukan hal itu dengan mudah. Jadi tidak hanya sekedar unduh video saja, melainkan untuk repost video yang ada di instagram pun bisa. Aplikasi ini dirancang untuk semua jenis perangkat android, maka dari itu anda tidak perlu khawatir hp anda tidak kompatibel.

2. Repost For Instagram

Rekomendasi aplikasi untuk unduh video instagram yang berikutnya ada Repost For Instagram. Nah, di aplikasi ini, kita bisa posting ulang foto maupun video milik orang lain dengan catatan anda sudah follow akun instagram yang ingin anda ambil videonya . Kalian hanya perlu salin link video lalu tempel pada space yang sudah disediakan di aplikasi tersebut.

3. Photo & Video Downloader For Instagram

Selanjutnya kalian bisa mengunduh video ig dengan mudah dan cepat tanpa repot aplikasi ini, jadi tidak hanya video saja melainkan foto pun bisa kalian simpan di memori internal hp kalian. Hanya dengan langkah-langkah sederhana mulai dari salin link, lalu pastekan pada aplikasi ini kalian bisa auto download video atau fotonya.

Ukuran aplikasi ini lumayan kecil, yakni 6,4MB saja dan tentu tidak terlalu banyak memakan penyimpanan internal handhone kalian. Bahkan di aplikasi ini terdapat juga alat pemutar bawaan yang di mana kalian bisa play video yang baru saja kalian unduh.

4. Fastsave For Instagram

Sesuai namanya, aplikasi ini memiliki tujuan agar menyimpan video atau foto yang ada di instagram dengan cepat dan mudah. Untuk resolusi video yang kalian dapatkan di aplikasi ini bisa mencapai HD loh ,dan dalam waktu yang singkat lagi. Aplikasi ini tidak akan memberi tahu kepada para pengguna yang sudah mengunduh foto atau video orang, jadi privasi di aplikasi ini begitu aman.

Baca Juga :

5. Repost For Instagram – Regrann

Tidak ketinggalan regrann, salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload video Instagram dan memungkinkan kita untuk memposting ulang foto-foto Instagram milik orang lain. Selain itu, tak akan ada watermark di foto.

Ada aplikasi Regrann Pro yang memiliki fitur lebih banyak, contohnya untuk menjadwalkan unggahan sesuai keinginan kita. Regrann sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk menyimpan video Ig. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menarik, seperti tidak ada pembelian aplikasi, aktifkan atau nonaktifkan watermark sesuai kebutuhan kita, dan bisa memposting ulang foto dan video tanpa harus keluar dari aplikasi.

6. IV Super Save

super save

Aplikasi ini merupakan aplikasi download video yang kompatibel untuk semua perangkat. Aplikasi ini bisa menyimpan profil untuk dibaca secara offline, melihat foto, posting ulang, dan menyimpan detail seperti tagar dan caption. IV super save juga memiliki navigasi yang mudah.

Selain video, aplikasi ini juga bisa mengunduh video HD dari Instagram dan IGTV. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa menghapus dan mengunduh konten.

7. Story Saver

Tak hanya download instagram stories, story saver, tapi juga foto dan video private Instagram dari pengguna yang kita sukai. Bahkan kita juga bisa mengunduh foto akun Instagram pribadi.

8. InstaGet

instaget

Instaget bisa membantu kita menyimpan video dan gambar dari Instagram sehingga kita tidak perlu memuat ulang akun instagram kita setiap kali kita ingin melihatnya

9. Saver Reposter

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Saver Reposter bisa melakukan pengunduhan video instagram yang bercaption dan bertagar.
Setelah selesai menyimpan foto dan video, kita juga mempunyai pilihan untuk membagikannya ke i nstagran pribadi kita.

10. All Video Downloader

Sesuai dengan namanya, selain instagram, all video downloader juga bisa digunakan untuk mendownload video hampir dari semua jejaring sosial. Contohnya seperti facebook, youtube, dailymotion, dan masih banyak lagi. Untuk cara penggunaannya mudah, anda bisa melakukan copy paste pada link video maupun foto, kemudian masukkan ke kolom url, dan enter, maka video akan otomatis terunduh.

11. Quick Save

Aplikasi yang terakhir yang cocok banget untuk download foto dan video yang ada di instagram ada Quick Save. Di aplikasi ini memiliki fitur yang begitu canggih, jadi tidak hanya untuk save foto dan video saja, melainkan untuk edit foto biar hasilnya lebih ciamik pun juga bisa. Selain itu untuk unduhnya juga sangatlah cepat jadi gak perlu takut lambat dan lag.

Jadi itulah kelima aplikasi download video di instagram. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terima kasih. Apabila kalian ingin paket komplit bisa save story ig juga, kalian bisa pakai yang namanya story saver, ini juga bisa untuk save foto dan video dan story ig juga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *