Cara Menggunakan Fake GPS Location, Terbukti Work

Cara Menggunakan Fake GPS Location, Terbukti Work – Dunia internet memanglah sangat luas, banyak sekali hal yang bisa kita temukan di dunia maya. Yang mungkin sebelumnya belum diketahui karena belum ada internet, dengan adanya internet kita bisa menemukan hal yang kita inginkan dengan mudah dan cepat. Berbicara mengenai internet pastinya tak jauh pula berhubungan dengan tempat maupun lokasi.

Misalnya kita menggunakan aplikasi gojek ataupun google maps begitu penting sekali dan begitu ditonjolkan untuk lokasinya. Tentu ini juga memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan manusia.Contohnya ketika kita ingin berpergian ke suatu tempat, nah pastinya membutuhkan GPS serta informasi mengenai lokasi tempat wisatanya secara akurat.

Namun sayangnya, lokasi ataupun pembagian wilayah yang diterapkan pada software atau aplikasi ini memiliki kekurangan. Di sini ada contoh nyata yaitu instagram, di mana di Indonesia sendiri tidak dapat menggunakan instagram musik. Sedangkan di luar negeri sana banyak sekali yang bisa menggunakan fitur yang satu ini.

Padahal ini fitur yang menarik, sebagai pecinta instagram ingin juga menggunakan fitur tersebut. Akan tetapi seiring perkembangan zaman masalah tersebut bisa teratasi dengan mudah. Di mana kita bisa menggunakan GPS FAKE. Kok GPS Fake?, apakah ini berbahaya dan apa sih tujuannya menggunakan GPS Fake.

Jadi saya akan berbincang-bincang sedikit, Untuk bahaya, menurut saya tidak sih. Karena memang sudah dirancang sedemikian rupa membantu para pengguna android. Lalu tujuannya, yaitu kita bisa mengakses berbagai macam lokasi yang ada di hp kita, seperti halnya kita bisa berada di mana-mana, misalnya di Jepang. Padahal smartphone kita saja ada sama kita di rumah di Indonesia.

Pasti banyak tertarik dengan fake gps location bukan?, lalu bagaimana sih cara menggunakan fake gps location yang mudah tanpa root? simak cara berikut ini!.

Cara Menggunakan Fake GPS Location

  • Pertama silahkan kalian instal terlebih dahulu aplikasi fake GPS di google play store.fake gps location
  • Setelah itu apabila anda baru pertama kali membuka aplikas fake GPS, maka akan muncul berbagai macam pop up. Di mana anda harus mengizinkan semuanya terlebih dahulu.
  • Namun ada beberapa juga yang langsung masuk ke settingannya yaitu dengan pilih open settings.
  • Nanti anda akan diarahkan ke menu Developer Options, Dilanjut dengan memilih menu select mock location app . Perlu kalian ketahui apabila kalian sudah memilih select mock location maka tidak ada aplikasi yang dapat digunakan untuk sementara waktu apabila mengaktifkan hal tersebut.allow mock location
  • Jika sudah berhasil klik biasanya anda akan diarahkan ke halaman baru, lalu anda akan diminta memilih fake gps. Nah di sini kalian sudah berhasil menyelesaikan konfigurasi awalan untuk menggunakan fake gps location ini.
  • Setelah itu anda akan melihat peta dunia, yang di mana menampilkan secara luas. Di situ anda akan melihat pin yang menunjukkan lokasi anda saat ini. Untuk mengubah lokasi anda, anda tinggal sesuaikan sesuai keinginan anda. Misalnya pengen pindah ke jepang, maka kalian pilih saja dan arahkan ke jepang.
  • Apabila sudah berhasil memindahkan pinnya, silahkan pilih tombol play atau seperti tombol send yang ada di whatsapp. Tombol playnya lokasnya di pojok kanan bawah.
  • Terakhir, untuk kalian yang ingin menghentikan fake gps tersebut, cukup pencet lagi tombol pause. Letaknya pun sama seperti tombol play.

Baca Juga :

Jadi itulah cara menggunakan fake gps location tanpa root. Dengan demikian anda bisa mengakses berbagai macam aplikasi yang sekiranya di Indonesia diblokir. Selain itu seperti instagram tadi, anda bisa menikmati fitur memutar musik yang hanya bisa dinikmati di beberapa negara saja. Semoga bermanfaat ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *