Takut Hantu, Coba 7 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Di Android Ini!

Takut Hantu, Coba 7 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Di Android Ini! – Hantu dan makhluk halus memang benar adanya. Keberadaan mereka memang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang, meskipun beberapa orang bisa melihatnya.

Terkadang di suatu tempat yang sepi dan kita jalan sendiri, ada perasaan seperti ada orang yang memperhatikan/mengikuti. Di ruangan yang sepi sendirian, ketika keluarga kita sudah tidur, kita merasa bahwa ada yang memperhatikan kita, hal tersebut sangat wajar, karena saya juga pernah merasakan hal yang sama.

Bagi anda yang memang takut hantu dan merasa selalu diawasi, ada cara untuk mendeteksi keberadaan hantu menggunakan aplikasi di ponsel android. Berikut beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan!.

Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Di Android

1. Ghost Detector Radar Simulator

Ghost Detector Radar Simulator

Di urutan pertama ada Ghost Detector Radar Simulator buatan First Class Media B.V. Aplikasi ini dirilis pada 10 Mei 2017 dan sejak saat pertama rilis sampai saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini ukurannya cukup besar, yakni sekitar 63 MB dan terdapat fitur berbayar di dalamnya senilai Rp 31.000 an.

Untuk fitur yang dimiliki aplikasi ini seperti aplikasi komunikator CAM hantu, tools berburu hntu, bisa mendeteksi aktivitas paranormal, terintegrasi dengan perekam energi PKE, EMF, dan EVP klasik, serta banyak fitur lainnya.

2. Ghost Detector – EM4 Sensor Radar for Pranks

Aplikasi sensor hantu yang satu ini merupakan buatan dari Talgame ent, dan dirilis pada 21 Juni 2017. Sejak pertama kali rilis sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Ukuran aplikasinya sedang sih, jika dibandingkan dengan aplikasi pertama, aplikasi ini berukuran lebih kecil, yakni sekitar 36 MB an.

Di dalamnya terdapat fitur berbayar seharga Rp 12.000 – Rp 70.000. Untuk fitur yang dimiliki antara lain seperti PKE Meter. CAM radar hantu, dan masih banyak yang lainnya.

3. Ghost Detector Pro

Aplikasi sensor hantu yng satu ini memiliki ukuran yang cukup kecil, yakni kurang lebih 12 MB dan sudah termasuk aplikasi yang sudah lama ada di play store, yakni sejak 27 November 2013. Sejak pertama kali rilis sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Aplikasi sensor hantu yang satu ini gratis, tidak ada pembayaran di dalamnya, namun mungkin ada iklan yang dipasang pihak developer.

4. Ghost Observer Simulated Ghost Detector & Radar

Ghost Observer Simulated Ghost Detector & Radar

 

Aplikasi sensor hantu yang satu ini adalah buatan ETCO – ghost detector and ghost radar apps yang rilis sejak 07 Januari 2015. Sejak pertama kali rilis sampai sekarang, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Ukuran aplikasinya juga lumayan kecil, yakni hanya sekitar 12 MB, dan terdapat fitur premium seharga Rp 34.000 per item. Ada juga iklan yang dipasang pihak developer.

Untuk fitur yang dimiliki antara lain seperti ghost tracker, gambar hantu, pelacak EVP, penerjemah untuk berkomunikasi dengan roh, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

5. Real Ghost Detector – Camera And Ghost Radar

Selanjutnya ada Real Ghost Detector, yang menurut saya merupakan aplikasi detector paling kecil ukurannya di daftar ini, yakni hanya kurang lebih 7 MB.

Aplikasi buatan Tribli Fribli Dev ini sudah dirilis sejak 13 September 2019, dan sejak saat itu sampai sekarang, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan.

Real Ghost detector ini aplikasi berbayar yang di dalamnya terdapat fitur premium seharga Rp 18.000 an, dan juga terdapat iklan di dalamnya.

6. Ghost Camera Radar Joke

Ghost Camera Radar Joke

Aplikasi sensor hantu yang satu ini juga merupakan salah satu aplikasi yang sudah cukup lama ada di play store, yakni sejak 15 Mei 2015. Sejak pertama kali rilis sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Aplikasi buatan iApps And iGames ini berukuran cukup besar, yakni kurang lebih 47 MB dan aplikasi ini gratis digunakan walaupun terdapat iklan di dalamnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu menggunakan sambungan internet, karena aplikasi ini offline.

7. Ghost Locator

Aplikasi terakhir yakni Ghost Locator buatan KillerSushi yang merupakan salah satu aplikasi sensor hantu yang sudah rilis sejak lama, yakni pada 12 Mei 2017.

Sejak pertama kali rilis sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali, memang sedikit ya jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi di atas.

Ukuran aplikasinya juga sedang, yakni sekitar 21 MB an, dan aplikasi ini gratis digunakan, alias tidak ada fitur berbayar. Namun terdapat iklan di dalamnya.

Itulah beberapa aplikasi pendeteksi hantu terbaik di android. Menurut anda, mana aplikasi yang memiliki fitur lengkap?, tulis di kolom komentar ya!. Jika ada aplikasi lainnya, informasikan juga ya!.

Dengan menginstal beberapa aplikasi di atas, saya harapkan anda sudah tidak was was lagi dengan yang namanya hantu. Karena banyak orang berkata, tidak usah takut, karena jika anda takut maka anda akan semakin ditakuti. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *