oleh

Kisah 2 Siswi SMA Penemu Obat Kanker Dari Kalteng Yang Diakui Dunia

Kisah 2 Siswi SMA Penemu Obat Kanker Dari Kalteng Yang Diakui Dunia – Berbicara mengenai kanker, penyakit yang satu ini dikenal tidak ada obatnya, dan tidak ada satupun manusia yang bisa menyembuhkannya, namun penyakit ini bisa dikurangi dan bisa hilang dengan kemoterapi.

Namun, beberapa hari ini dunia kesehatan digemparkan dengan temuan 2 siswi dari kalimantan tengah yang menemukan obat kanker di pedalaman hutan kalimantan, dan obat ini sudah terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan penyakit Kanker Payudara milik seorang ibu, ibunda daldin, begitu menurut cerita.

Kisahnya bermula pada tahun 1970 – 1980 an. Pada kurun waktu itu, ibunda daldin menderita kanker payudara yang menurut dokter sudah mencapai stadium 4. Sejumlah bagian tubuh ibu daldin yang terkena kanker sudah mengeluarkan nanah. Saat itulah daldin bergegas pergi ke hutan dan mencari obat, dia menjumpai tanaman ini kemudian dibuatkannya ibunya obat.

Setelah rutin mengkonsumsi obat dari tanaman ini, seminggu kemudian kanker ibunda daldin mengalami perubahan ke arah yang lebih baik, luka di payudaranya sembuh total dan dokter menyatakan bahwa kanker yang diderita ibu daldin sembuh total.

Siswi SMA Penemu Obat Kanker

siswi penemu obat kanker

Tumbuhan ini disebut akar Bajakah yang ditemukan di pedalaman hutan kalimantan. Namun, ada alasan mengapa pihak sekolah dan guru menolak untuk diwawancarai. Mereka beralasan takutnya nanti hutan kalimantan akan dieksploitasi secara besar-besaran jika informasi tumbuhan tersebut tersebar. Namun akhirnya pihak sekolah dan guru berhasil diyakinkan.

Memang tanaman akar bajakah ini sepintas hanya terlihat berupa akar tanaman pada umumnya, namun berdasarkan uji laboratorium yang dilakukan di beberapa lab di Indonesia, tumbuhan ini mengandung anti-oksidan beribu kali lipat dari tumbuhan lainnya.

Dan tumbuhan akar bajakah ini hanya hidup di dalam hutan, jadi untuk mendapatkannya, harus masuk ke dalam hutan. Tidak mengerti hutan kalimantan yang mana, namun di beberapa sumber ternyata hutan di daerah kalimantan tengah.

Ciri Khas Tanaman Akar Bajakah

akar bajakah

Memang tumbuhan ini sepintas seperti akar biasa pada umumnya, sulit membedakan tumbuhan ini dengan tanaman lain pada umumnya. Namun, yang berbeda dari akar bajakah ini tumbuh merambat meskipun memiliki akar dan batang yang besar.

Tanaman ini bisa merambat ke tanaman lainnya yang berada di dekatnya hingga ketinggian 5 meter dari permukaan tanah. Itulah ciri khas tanaman akar bajakah yang telah dibuktikan bisa menjadi obat kanker, terutama kanker payudara.

Mudahan temuan ini bisa menjadi temuan yang bermanfaat bagi umat manusia dan bisa dikembangkan untuk kedepannya. Melihat kanker adalah penyakit yang sulit disembuhkan walaupun dengan obat-obatan medis, temuan ini sangat wajib dikembangkan.

Baca Juga : Beberapa Buah Penurun Darah Tinggi Dan Kolesterol Yang Wajib Anda Coba!.

Setelah mendengar kabar ini, pikiran saya yang awalnya berpikir bahwa kanker tidak ada obatnya, sekarang sedikit percaya bahwa semua penyakit di dunia ini ada obatnya jika kita benar-benar berniat mencarinya. Oke, itulah artikel mengenai penemuan obat penyakit kanker, semoga bermanfaat untuk anda semua, terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *