Inilah 10 Web Hosting Terbaik di Indonesia, Updated!

Inilah 10 Web Hosting Terbaik di Indonesia, Updated – Blogger merupakan salah satu bisnis online yang sekarang sangat diminati.

Entah itu blogspot maupun wordpress, tetapi di interet, blog besar yang memiliki nama kebanyakan dari platform wordpress.

Banyak orang memilih menggunakan wordpress karena memiliki banyak kelebihan. Berikut beberapa kelebihan dari blog berbayar :

  • Lebih professional.
  • Tidak terikat dengan google, artinya memiliki hosting sendiri.
  • Tidak perlu edit html seperti pada blogger jika ingin memperbaiki tampilan blog karena banyak plugin yang membantu.
  • Bisa kita monetisasi dengan iklan terutama google adsense saat itu juga atau setelah membuat blog.
  • Untuk pengembangannya ke depan lebih mudah dan tidak khawatir suatu saat akan dibanned google.
  • Dan masih banyak lagi.

Nah, untuk membuat website berbasis wordpress, anda perlu membeli domain dan hosting. Untuk membeli hal tersebut, anda harus benar-benar membeli hosting di tempat yang terpercaya dan berkualitas.

Berikut beberapa web hosting indonesia rekomendasi dewailmu yang bisa anda pilih sebagai referensi.

Daftar Isi

Web Hosting Terbaik di Indonesia

1. Niagahoster

web hosting dari niaga hoster

Niagahoster/PT Web Media Technology Indonesia merupakan salah satu web hosting terbaik di indonesia yang bisa saya rekomendasikan kepada anda yang ingin membuat blog berbayar.

Web hosting ini memiliki layanan yang sangat lengkap dan murah seperti nama domain, shared hosting, cloud vps hosting, ssl sertifikat, hosting wordpress dan masih banyak lagi.

Saya sarankan agar anda menggunakan hosting ini, karena niagahoster ini merupakan hosting terbaik untuk wordpress.

  • Kelebihan Niagahoster
    • Memiliki uptime yang mengesankan.
    • Page load time yang menakjubkan yakni hanya sekitar 0,457 detik untuk membuka satu halaman website.
    • Layanan support 24 jam nonstop.
    • Harga hosting yang tergolong murah.
    • Pilihan hosting yang sangat fleksibel.
    • Pilihan terbaik untuk membuat blog wordpress.
    • Memiliki support portal yang lumayan lengkap.
    • Serius mencegah serangan ddos.
    • Gratis domain jika membeli hosting dan garansi uang kembali setelah 30 hari.
    • Dan masih banyak lagi.
  • Kekurangan
    • Paket biasa atau paket yang paling murah memiliki keterbatasan.
    • Kebijakan pengembalian uang hanya berlaku untuk order hosting pertama.

2. Rumahweb

hosting rumahweb

Rumahweb merupakan web penyedia layanan hosting yang didirikan pada tahun 2002 di yogyakarta dan merupakan salah satu perusahaan penyedia hosting terbaik di indonesia.

Kualitasnya juga tidak bisa dianggap remeh, rumahweb diminati oleh banyak pihak entah itu individu ataupun perusahaan.

Banyak sekali fitur yang tersedia di rumahweb dan tidak kalah dengan web hosting lainnya. Fitur tersebut seperti hosting, nama domain, ssl sertifikat, website builder dan masih banyak lagi.

Ada juga fitur hosting terbaik gratis bagi anda para pemula yang ingin menggunakan wordpress, hosting gratis disini berlaku dalam waktu 3 bulan.

3. Ardetamedia

ardetamedia web hosting

Ardeta media merupakan salah satu layanan web hosting lokal terbaik, sama seperti dengan lainnya namun bisa dibilang disini harga lebih murah dan layanan 24 jam nonstop serta dapat memilih server hosting seperti xeon, vps, hingga dedicated server.

Cukup dengan 25 ribu disini sudah bisa mendapatkan hosting dengan space dan bandhwith unlimited. Selain itu juga ada banyak promo. Langsung saja ke situsnya untuk mendapatkan promonya.

Ini juga merupakan pilihan hosting terbaik untuk wordpress, dan tentunya fitur yang ada di dalamnya mampu mempercepat optimasi pada blog wordpress anda

4. Nusantarahost

nusantarahost

Nusantarahost memiliki harga hosting juga cukup murah, selain itu ada chat live time yang bisa membantu anda untuk mengetahui layanan yang terdapat di situs ini. Biasanya menjelang hari dan event besar ada banyak promo disini.

Cukup dengan 15 ribu rupiah maka anda akan mendapatkan hosting unlimited baik itu penyimpanan dan bandhwithnya. Ini merupakan salah satu hosting lokal terbaik dengan garansi uang kembali selama 30 hari.

5. Hostinger.co.id

hostinger indonesia

Hostinger co.id sebenarnya dulu bernama idhostinger, namun sepertinya sudah diambil alih oleh hostinger.com. Membeli hosting di hostinger sangat saya rekomendasikan karena sudah terpercaya dari dulu sebelum berganti menjadi hostinger. Ada banyak sekali layanan yang tersedia seperti hosting, nama domain, hingga web builder.

Dulu hostinger merupakan salah satu penyedia hosting terbaik gratis, namun layanan ini sudah dipindahkan ke 000webhost. Untuk mencoba layanannya anda langsung bisa mengunjungi situs nya seperti url di atas.

Sama seperti web hosting lainnya, banyak sekali layanan yang tersedia di hostinger. Anda juga bisa mendapatkan domain gratis setelah membeli hosting dengan syarat tertentu.

6. Jogjahost

jogjahost web hosting

Jogjahost merupakan pilihan hosting lokal terbaik yang wajib anda coba. Banyak sekali pilihan hosting disini, mulai dari limited hosting dan unlimited hosting. Serta ada nama domain yang murah meriah dan ada banyak sekali promo.

Web hostingi ini dulunya adalah perusahaan milik pribadi yang berdiri pada pertengahan tahun 2008 dan akhirnya telah menjadi PT atau salah satu perusahaan penyedia layanan hosting terbaik.

7. Dewaweb

dewaweb

PT Dewaweb adalah salah satu situs penyedia layanan hosting terbaik di indonesia. Banyak sekali fitur yang tersedia seperti cloud hosting, SSD cloud server, free hosting untuk organisasi non profit, program reseller biasa dan vip serta program lainnya.

Tidak lupa juga dengan nama domain gratis selamanya jika membeli hosting. Banyak sekali server dewaweb yang berasal dari jakarta hingga singapura.

8. Domainesia

domainesia

Domainesia adalah penyedia hosting yang cukup lama berdiri menurut saya, karena berdiri pada tahun 2009, merupakan perusahaan rintisan yang berdiri di bidang registrasi nama domain, web hosting, dan aplikasi web. Harga domain di domainesia cukup murah, yakni paling murah hingga Rp 7.200 rupiah.

Untuk hosting sendiri menurut saya lumayan bagus, dan bisa dicoba sendiri buat yang minat langsung saja ke situs officialnya. Disini juga disediakan paket hosting terbaik untuk wordpress. Anda wajib mencobanya

9. Idwebhost

idwebhost

Penyedia web hosting terbaik di indonesia selanjutnya yakni idwebhost. Perusahaan hosting yang berdiri di indonesia pada tahun 2004 dan juga memiliki banyak peminat karena harga domainnya yang murah. Untuk hostingnya terbilang bagus dan murah.

Selain itu ada juga berbagai layanan seperti reseller, promosi online dan toko online. Pada halaman promosi online, akan ada berbagai penawaran seperti google seo, iklan twitter, iklan facebook fanspage, google indeks, iklan adsense by adsensecamp, sosial bookmarking, iklan adsense submission dan masih banyak lagi.

10. Exabytes.co.id

web hosting exabytes

Situs web hosting terbaik terakhir ada exabytes indonesia, yang sekarang banyak diminati oleh blogger indonesia karena baru baru ini ada program exabytes grow yang memberikan nama domain .com dan .net gratis.

Banyak fitur yang ada di exabytes mulai dari hosting hingga nama domain, selain itu hosting di exabytes juga termasuk baik dan tergolong murah. Anda bisa mencobanya sendiri dengan mengunjungi situsnya.

Sebenarnya masih banyak penyedia layanan hosting terbaik di indonesia, namun kalau saya menjelaskan semuanya maka tidak akan ada habisnya.

Jadi itu saya daftar yang bisa saya tuliskan. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 komentar

  1. Walah kebetulan, pas banget kayak jodoh romeo dan juliet. Tugas di sekolah buat web, eh nemu nih artikel. Makasih banget mas, lanjutkan.